Bahan pelajaran Taxation II dari Mr. Wan Juli…

19 03 2009

Teman2x,,Pak Wan Juli ngirim sebuah file .pdf berisikan bahan pelajaran untuk 2nd week Taxation II.. Silahkan didownload & dibaca2 & klo memungkinkan di print.. Buat persiapan perkuliahan besok,, Jum’at 20 Maret 2009,, pukul 07.00.. * jangan ampek telat yaa…

kLo maw download,,klik gambar di sbelah kanan ini.. okeoke??

btw,,jangan lupa tinggalin komen yaa..  hehehehe..

oia,,ngomong2,,besok ada rencana renang bareng di Ciputra… Sapa yg maw ikutan?? Konfirm di komen dibawah ini yaa. thx…





Check out KLM – Fill a Plane – Promote your plane

11 02 2009

Hi,

I want you to take a look at : KLM – Fill a Plane – Promote your plane





Libur telah tiba…

19 01 2009

Wahh,akhirnya,,liburan Smester ganjil datang juga….
Tp,,kuQ lama banged ya.. dari tggl 19 Januari ampek awal Maret 2009.. Hmm,,liburan emang ditunggu2,,tapi,,kLo kelamaan,,juga mbosenin ya..?? ntar,,bawaannya kangen ama temen2 juga..
Wahwah,,manusia memang gak ada puasnya..





Free Day..

9 12 2008

Akhirnya.. ktemu juga ama freeday.. Senaang.. bisa ngenet spuasnya.. serpis2 motor,, cuci2 mobil.. dLL… Tapi,,dibalik kebahagiaan selalu ada kesedihan.. free day-nya ada konsekuensinya.. plajaran hari ini diganti ntar senen.. hmm.. senen penuh la’an.. Tp,,udah biasa juga kuliah penuh.. 4x hari jum’at terakhir,,aQ kuliah 4 plajaran/hari.. dari jam 7-17.. ngalah2i orang kerja ae.. my luvely car...





Bingung..

7 12 2008

halo2x.. karena Q masih newbie disini.. Q ni gag ngerti juga,,gimana caranya ngupload foto, dLL.. Mohon bantuannya….





Hello world!

4 12 2008

Hi All.. It’s my first time write on Blog.. please,,gimme basic learn and basic criticize.. Thanks..








Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.